PENGUKUHAN DEWAN PASTORAL STASI DAN BADAN GEREJA KATOLIK STASI
GEREJA KATOLIK SANTA MONIKA PAROKI SATO YOSEF MOJOKERTO

Puji syukur kepada Allah Roh Kudus oleh karena pada hari ini 20 Mei 2018 Romo Kepala Paroki Santo Yosef Mojokerto berkenan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pastoral Stasi (DPS) dan Badan Gereja Katolik Stasi (BGKS) Gereja Katolik Santa Monika Krian periode 2018-2021. Pengukuhan bersamaan dengan perayaan Pentakosta dihadiri oleh pengurus Dewan Paroki Santo Yosef Mojokerto yang menjadi induk dari stasi Krian.

DPS dan BGKS merupakan organisasi gereja katolik yang menjadi pelayan umat di Stasi Krian yang bertanggung jawab atas kelangsungan dan perkemabangan gereja baik secara spiritual maupun material. Tugas dalam Perkembangan Spritual umat merupakan aktifitas pelayanan rohani.sedangkan tugas material berupa pemeliharan sarana dan prasarana di fisik gereja dan isinya.

Acara pengukuhan dilaksanakandalam rangkaian misa perayaan Pentakosta berlangsung khidmat dan lancar. Semoga para pengurus yang dikukuhkan dapat benar benar menjadi pelayan Kristus untuk membantu mengembalakan umatNya di Stasi Krian Paroki Santo Yosef Mojokerto. Proficiat.